Bocoran Render Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Google Pixel 2

Bocoran Render Terbaru Ini Perlihatkan Wujud Google Pixel 2

BeritaTeknologi.com

Desain full-screen tampaknya menjadi idaman banyak orang, sehingga para produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone berdesain full-screen. Google yang kini mengandalkan perangkat Pixel miliknya juga tak mau kalah, dimana baru-baru ini muncul bocoran render mengenai Pixel 2 yang akan hadir dengan desain bezel-less.

Google Pixel 2 Render

Bocoran render kali ini datang dari Android Police, dimana mereka mengunggah render Google Pixel 2 yang terlihat masih mengandalkan dua material, yakni kaca dan metal. Menengok pada bagian belakang, smartphone tersebut terlihat masih memadukan antara bahan kaca dan metal, namun kini porsi bahan kaca lebih kecil jika dibandingkan desain pada smartphone sebelumnya. Posisi dan desain kamera belakang juga berbeda dari generasi sebelumnya.

Google Pixel 2 Render 2

Bergeser ke bagian depan, smartphone ini terlihat mirip dengan kebanyakan smartphone flagship saat ini yang sudah menerapkan desain full-screen. Pixel 2 diharapkan datang dengan layar AMOLED 6 inci yang memiliki rasio 2:1. Bisa Anda lihat jika bezel bagian samping terlihat sangat tipis, dan bezel di bagian atas dan bawah tidak begitu tebal.

Pixel 2 render

Di sisi lain, ada rumor yang mengatakan jika smartphone ini akan hadir dengan bodi yang dapat diremas seperti HTC 11 Edge Sense, dimana fitur unik ini dapat dimanfaatkan untuk mengakses beberapa fungsi, salah satunya untuk mengaktifkan Google Assistant. Smartphone ini juga bakal datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya sebesar 128GB.

NO COMMENTS

Leave a Reply