Bocoran Render Terbaru LG G6 Tak Perlihatkan Desain Modular

Bocoran Render Terbaru LG G6 Tak Perlihatkan Desain Modular

LG G6 bakal segera meluncur pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang dan baru-baru ini bocoran render terbaru dari smartphone tersebut telah beredar yang kali ini bersumber dari @OnLeaks. Render tersebut didasarkan pada bocoran yang sebelumnya telah beredar, dan ini terlihat lebih rinci ketimbang bocoran yang beredar sebelumnya.

renders-of-lg-g6-based-on-factory-cad-images

Berdasarkan gambar tersebut, LG bakal meninggalkan desain modular yang secara otomatis desain modular hanya dipegang oleh Motorola/Lenovo yang masih menerapkan desain modular pada smartphone flagship miliknya.

LG G6 sendiri akan mengusung layar seluas 5,3 inci dengan resolusi 1440×2560 piksel dan layar smartphone ini benar-benar datar. Sementara untuk sektor dapur pacu, flagship milik LG itu akan disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan akan dilengkapi pula dengan setup dual kamera di bagian belakang yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan efek bokeh pada foto-foto mereka. Tak ketinggalan dual-tone LED flash juga melengkapi smartphone ini.

renders-of-lg-g6-based-on-factory-cad-images-1

Selain itu, render tersebut menunjukkan pemindai sidik jari di bagian belakang, dan ini kabarnya akan berfungsi ganda sebagai tombol power juga. Sebuah port USB-Type C ditemukan di bawah unit bersama dengan jack 3.5mm earphone di atas. Ya, LG tampaknya tidak bergabung dengan Motorola, Apple dan lain-lain dalam menghilangkan port ini.

LG dikabarkan akan mendahului Samsung dalam meluncurkan LG G6, dan smartphone ini harus sudah diluncurkan sebelum bulan Maret. Bagi Anda yang penasaran dengan render LG G6 bisa melihat video di bawah ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply