Samsung Galaxy J7 (2017) muncul dalam bocoran render yang memperlihatkan empat pilihan warna menarik. Bocoran ini berasal dari Roland melalui akun Twitter pribadinya, dimana orang tersebut dikenal kerap membocorkan sesuatu yang masih menjadi rahasia perusahaan. Dari render yang diunggahnya, Galaxy J7 (2017) akan hadir dalam pilihan warna biru, merah mudah, emas, dan hitam dengan desain yang lebih menarik dibandingkan pendahulunya.

Samsung Galaxy J7 (2017)

Desain menarik ini terletak pada garis antena yang membentuk huruf U. Namun berbeda dengan kebanyakan smartphone yang meniru desain iPhone 7, garis antena pada Galaxy J7 (2017) ini memiliki ujung di sisi atas dan bawah. Dilihat dari desain, tampaknya Samsung kali ini menggunakan body berbahan metal dimana ada dua slot yang terpisah, yakni untuk dual SIM dan microSD.

Soal spesifikasinya, menurut daftar pada GFXBench, smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD yang disokong dengan prosesor Exynos 7870. Sementara untuk memori internal 16GB dan memiliki RAM sebesar 3GB. Perangkat dengan nomor model SM-J730 ini berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Selain itu, perangkat ini akan menjadi smartphone selfie karena kamera depan yang diusung beresolusi 13MP. Sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 3.600 mAh yang tampaknya cukup memenuhi daya untuk aktivitas seharian. Belum diketahui tanggal pasti peluncuran perangkat ini, namun diharapkan Samsung meluncurkannya pada bulan Juni mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here