Bocoran Samsung Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus Telah Beredar

Bocoran Samsung Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus Telah Beredar

Kabar mengenai rencana Samsung yang bekerja pada smartphone fleksibel atau dapat dilipat sudah lama muncul dan diduga bakal dipasarkan dengan nama nama Galaxy X. Dan sekarang, bocoran mengenai Galaxy X1 dan Galaxy X1 Plus telah beredar di dunia maya.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Selasa (10/1/2017), bocoran kali ini datang dalam bentuk posting di situs micro bloging Weibo, dimana pada posting tersebut mengungkapkan nomor model untuk kedua perangkat Samsung tersebut. Keduanya memiliki nomor model SM-X9000 dan SM-X9050, serta versi Android apa yang dijalankan oleh kedua smartphone ini.

samsung-galaxy-x1

Untuk perangkat dengan nomor model SM-X9000 menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, sementara untuk perangkat SM-X9050 menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Perangkat SM-9000 akan menjadi Galaxy X1 dan perangkat SM-X9050 akan menjadi Galaxy X1 Plus yang biasanya memiliki ukuran lebih besar.

Dari apa yang telah kita dengar sampai sekarang ini, proyek smartphone yang dapat dilipat milik Samsung ini secara internal memiliki kode-bernama Project Loire. Perangkat ini dikabarkan datang dengan layar beresolusi 4K, dan juga dikatakan untuk memanfaatkan berbagai jenis sensor biometrik termasuk sidik jari, wajah, dan telapak tangan. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan smartphone tersebut bakal diperkenalkan oleh perusahaan, namun menurut rumor belakangan ini perangkat tersebut bakal diperkenalkan pada kuartal ketiga hingga keempat tahun ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply