Bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 8 telah bermunculan, dan kali ini telah beredar bocoran foto screen protector untuk Galaxy Note 8. Jika bocoran foto pelindung layar tersebut benar-benar untuk Galaxy Note 8, pada dasarnya kita bisa mempelajari bagaimana bentuk asli dari phablet tersebut.

Dari foto tersebut, kita bisa melihat sudut layar bulat yang diperkenalkan pada Galaxy S8 dan S8 Plus akan hadir juga untuk Galaxy Note 8. Seperti yang Anda harapkan, tepi layar juga akan melengkung, yang lagi-lagi mirip seperti di duo Galaxy S8. Karena memiliki bezel yang tipis di seluruh sisinya, maka panel ini akan diberi label Infinity Display oleh Samsung juga.

Samsung Galaxy Note 8 screen protector

Anda bisa melihat bezel yang sangat tipis di bagian atas, yang tampaknya hampir tidak ada ruang yang cukup bagi kamera depan, earpiece, dan berbagai sensor. Bezel di bagian atas dan bawah juga tampak simetris, dimana ini merupakan kabar baik bagi mereka yang menderita OCD.

Menurut sumber ini, Samsung Galaxy Note 8 akan memiliki desain yang lebih “seksi” dan “lebih cantik” dibandingkan Galaxy S8, dimana kita ketahui bahwa duo Galaxy S8 memiliki desain yang memukai. Selain itu, Galaxy Note 8 ini tentu akan dilengkapi dengan built-in S Pen, sebagai ciri khas perangkat Note series.

Bocoran sebelumnya mengabarkan jika Galaxy Note 8 akan hadir pada bulan September mendatang dengan banderol harga €999 atau setara dengan Rp10 jutaan. Perangkat ini akan hadir dengan layar seluas 6,3 inci yang memiliki rasio 18,5 : 9 dan sudah menggunakan panel AMOLED. Perangkat ini juga akan datang dengan dual-kamera 12MP di bagian belakang yang dilengkapi OIS, serta memiliki sensor fingerprint di bagian belakang.

Perangkat ini akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 buatan Samsung, yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB. Sementara untuk pilihan penyimpanan akan tersedia kapasitas 64GB dan 128GB. Phablet ini akan hadir dengan baterai sebesar 3.300mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here