Perkembangan teknologi yang sangat pesat memang tidak terasa. Jika dulu perangkat dengan baterai sebesar 3.300mAh masih terasa sangat besar bahkan bisa dikatakan jumbo, kini kapasitas tersebut telah menjadi fitur umum yang dimiliki banyak perangkat. Namun dulu itu adalah kapasitas sel yang hanya ditemukan di dalam Motorola DROID RAZR MAXX yang dirilis awal tahun 2012.

Slide 4

Sekarang, bahkan ada handset yang mengusung baterai 10,000mAh di dalamnya. Itu akan menjadi smartphone Oukitel K10000. Kini telah banyak perangkat dari berbagai produsen yang mengusung baterai lebih dari 4000mAh dan itu ada yang menyasar segmen mengengah ke bawah.

Slide 3

Hari ini, serangkaian slide muncul di Weibo dan memamerkan apa yang akan diusung oleh Nubia N1 melalui sebuah presentasi internal. Ini muncul kurang dari seminggu setelah pengumuman dari Nubia Z11. Menurut slide, perangkat Nubia N1 akan didukung oleh baterai sebesar 5000mAh, dan itu jelas memungkinkan pengguna untuk menikmati ketahanan baterai lebih lama.

Slide 2

Spesifikasi lain juga diungkapkan oleh slide presentasi powerpoint termasuk layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Untuk jeroannya akan menggunakan chipset MediaTek Helio P10 yang membawa sebuah CPU octa-core dan GPU Mali-T860. RAM sebesar 3GB sudah tersedia di dalam handset, bersama dengan 64GB penyimpanan internal. Sebuah sensor sidik jari tersedia di bagian belakang ponsel, bersama dengan 13MP kamera belakang.

Slide 1

Ponsel Nubia N1 akan dibanderol dengan harga $255 USD atau setara dengan Rp3,3 jutaan. Belum ada informasi kapan smartphone ini akan diresmikan, namun jika telah terlihat pihak internal melakukan presentasi, maka diperkirakan tidak akan lama akan segera diungkapkan perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here