Bocoran Smartphone Misterius Xiaomi dengan Layar 6 Inci dan Dual-Kamera Telah Muncul

Bocoran Smartphone Misterius Xiaomi dengan Layar 6 Inci dan Dual-Kamera Telah Muncul

Bukan hal baru lagi jika Xiaomi membingungkan dengan formasi model smartphone miliknya. Perusahaan tersebut tidak hanya meluncurkan perangkat berbeda dengan nama yang sama, namun juga kerap meluncurkan beberapa smartphone untuk segmen yang sama. Kali ini terjadi lagi, di mana telah muncul smartphone misterius dari Xiaomi di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Smartphone misterius tersebut muncul dengan kode nama M1803E6E dan smartphone ini bakal tergabung dalam seri Redmi, namun nama dari perangkat ini belum diketahui karena perusahaan sudah meluncurkan Redmi 5 dan Redmi Note 5.

Perangkat misterius ini datang dengan layar beresolusi 720 piksel dengan aspek rasio 18:9 dan akan berukuran 6 inci. Xiaomi Redmi Note 5 juga hadir dengan ukuran layar yang serupa, namun hal yang membuat smartphone ini tidak termasuk ke dalam seri Redmi Note adalah kapasitas baterai yang hanya 3000 mAh. Seperti yang kita ketahui, seri Redmi Note biasanya hadir dengan baterai sebesar 4.000mAh.

Namun untuk sektor kamera mengingatkan kita dengan Redmi Note 5 Pro, di mana smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 12MP, tetapi belum diketahui resolusi dari sensor sekunder. Kemungkinan ini masih sama dengan Redmi Note 5 Pro, yakni kombinasi 12MP+5MP.

Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini akan datang dengan prosesor octa-core 2.0GHz dan disandingkan dengan beberapa pilihan kamera. Untuk model terendah memiliki 2GB RAM + 16GB ROM, model menengah dengan 3GB RAM + 32GB ROM, dan untuk model tertinggi memiliki 4GB RAM + 64GB ROM. Menurut daftar tersebut, smartphone dengan dimensi 160,7 x 77,3 x 8.1mm tersebut akan datang dengan 9 pilihan warna.

Karena masih banyak informasi yang belum terungkap dari smartphone misterius ini, tentu diharapkan segera muncul informasi lainnya yang lebih lengkap.

NO COMMENTS

Leave a Reply