Bocoran Spesifikasi dan Foto Asus Zenfone 3 Go Telah Terungkap

Bocoran Spesifikasi dan Foto Asus Zenfone 3 Go Telah Terungkap

BeritaTeknologi.com

Jika berbicara tentang smartphone Asus, pasti kita dibingungkan dengan banyaknya model untuk satu tipe. Bahkan untuk menghafalkan model yang sudah resmi diluncurkan saja masih cukup sulit, terlebih lagi ketika menganalisis bocoran smartphone Asus terbaru yang membutuhkan beberapa pekerjaan investigasi khusus untuk mendapatkan fakta yang benar.

Zenfone 3 Go

Asus Zenfone 3 Go tampaknya akan meramaikan lagi seri murah dari Asus. Kemunculan Asus Zenfone Go ZC500TG beberapa tahun lalu mengusung desain khas Zenfone 2, yakni melengkung pada bagian belakang dengan kamera berpusat di tengah. Sementara Zenfone 3 Go secara desain hampir serupa dengan jajaran Zenfone 3 lain yang memiliki body belakang datar.

Dari bocoran gambar yang telah beredar, Zenfone 3 Go tampaknya memiliki finishing metal brushed. Tidak terlihat tombol apapun di bagian belakang, dan tidak terlihat tombol fisik di bagian depan. Posisi kamera sekarang berada di sudut yang membuat seri baru ini semakin berbeda dengan pendahulunya.

Terlepas dari desain yang baru, bocoran tersebut juga berbagi beberapa spesifikasi yang diduga untuk Zenfone 3 Go. Beberapa di antaranya termasuk layar 5 inci beresolusi HD 720p, chipset Qualcomm Snapdragon 410, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal.

Untuk setup kamera terdiri dari kamera utama 13MP dengan ukuran pixel 1,4 pM dan kamera depan 5MP. Dari keseluruhan spesifikasi tersebut memang tidak ada yang mengesankan, namun mengingat smartphone ini ditujukan untuk segmen entry-level, tentu spesifikasi tersebut masih terbilang layak.

Asus tampaknya ingin memasarkan Zenfone 3 Go sebagai perangkat untuk pengguna aktif media sosial dan multimedia yang sempurna. “Soft” LED flash di bagian depan harus menghasilkan selfie yang terang di kondisi cahaya rendah atau untuk mendukung live streaming. MEMS dual mikrofon untuk mengurangi noise dan 5-Magnet Speaker juga dapat diandalkan. Diharapkan, Zenfone 3 Go diperkenalkan di ajang MWC akhir bulan ini.