Xiaomi telah meluncurkan tiga smartphone seri Redmi terbaru, yakni Redmi 4, Redmi 4 Prime, dan Redmi 4A yang meluncur dengan banderol harga sangat murah di kelasnya. Namun tak hanya itu saja, tampaknya Xiaomi juga segera menambah lineup Redmi dengan smartphone baru yang dikenal sebagai Redmi 4X.

xiaomi-redmi-4x

Selain Mi 5C, bocoran mengenai spesifikasi dan harga tentang Redmi 4X juga telah bocor baru-baru ini. Menurut bocoran dari Xiaomi Mall, Redmi 4X bakal memiliki layar seluas 5 inci dan mengemas baterai berkapasitas 4.100mAh. Smartphone ini diharapkan mendukung prosesor octa-core yang belum diketahui modelnya, namun menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon.

Sedangkan untuk bocoran harganya, Xiaomi Redmi 4X diharapkan bakal dilepas dengan harga 699 Yuan atau setara dengan Rp1,3 jutaan. Menurut poster tersebut, Redmi 4X mulai dijual pada tanggal 3 Maret. Namun karena ini masih berupa rumor, maka belum dapat dipastikan kebenarannya.

xiaomi-redmi-4x-details

Sebelumnya Xiaomi Redmi 4X juga telah mendapatkan sertifikasi TENAA sebagai MAE136. TENAA juga telah membocorkan beberapa spesifikasi serta render dari handset tersebut. Menurut TENAA, Redmi 4X bakal mengusung layar seluas 5 inci dengan desain three-stage body dan terdapat sensor pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone.

Lebih lanjut, daftar TENAA juga mengungkapkan Redmi 4X akan menampilkan sejumlah band jaringan seperti TD-LTE / LTE FDD / TD-SCDMA / WCDMA / CDMA2000 / CDMA 1X standar / GSM. perangkat ini juga akan hadir dengan dukungan dual-SIM seperti kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here