HTC dijadwalkan bakal menggelar acara peluncuran pada taggal 2 November, dimana perusahaan diharapkan meluncurkan HTC U11 Plus pada ajang tersebut. Bocoran mengenai smartphone tersebut juga belakangan ini sering muncul. Meskipun rumor berspekulasi mengatakan HTC akan meluncurkan dikabarkan HTC U11 Plus pada 2 November, Blass mengklaim bahwa perusahaan Taiwan akan melepaskan HTC U11 Life atau U11 Life Android One pada acara peluncuran yang akan datang.

Menurut Blass, smartphone dengan kode nama Ocean Master akan meluncur sebagai HTC U11 Plus. Handset ini akan menampilkan layar LCD 6 inci yang akan membawa dukungan untuk resolusi WQH+. Tentu display yang akan diusung beresolusi 1440 x 2880 piksel dengan aspek rasio 18:9.

Smartphone tersebut akan hadir dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128GB. Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.930mAh yang didukung juga dengan Quick Charge 3.0.

HTC U11 Plus akan hadir dengan kamera belakang 12 megapixel dengan aperture f/1.7 yang akan disertai dengan dual-LED flash, sementara kamera depan beresolusi 8MP. Blass juga mengungkapkan bahwa handset akan datang dengan chassis bersertifikat IP68, serta fitur audio Boom Sound. Seperti HTC U11, HTC U11 Plus juga akan dilengkapi dengan frame pressure-sensitive untuk fitur Edge Sense.

Render dari HTC U11 Plus juga telah mengungkapkan bahwa tepi samping sangat tipis, tapi bezel atas dan bawah agak tebal. Sisi belakang ponsel terdapat sensor pemindai sidik jari di bawah kamera utama. Smartphone ini juga harus rilis dengan OS Android 8.0 Oreo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here