You are currently viewing Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Alpha Beserta Harga Jualnya Muncul di Internet

Samsung diharapkan bakal segera memunculkan smartphone terbarunya yang mempunyai kode nama Galaxy Alpha. Bahkan beberapa bocoran terkait keberadaan handphone ini telah muncul berulang kali. Dan kali ini, sebuah blog Brazil Techmunndo mengungkapkan spesifikasi lengkap dan bahkan harga jual dari smartphone itu.

Dalam bocoran tersebut ditampilkan sebuah gambar foto pers dari smartphone Galaxy Alpha. Meski tampak meyakinkan, sayangnya foto tersebut tidak menjamin akurasi informasi 100 persen. Jadi, bisa saja informasi bocoran kali ini akan berbeda dengan yang diungkapkan oleh Samsung pada saat peluncuran resminya.

bocoran galaxy alpha

Di situ disebutkan kalau handphone ini menggunakan prosesor octa core Exynos, dengan masing-masing empat core prosesor 1,8GHz dan empat core prosesor 1,3Ghz. Handphone ini juga akan tersedia dalam opsi memori internal 32GB dan 64GB. Sayangnya, tak akan ada slot microSD. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 12MP dengan kamera sekunder 2,1MP di bagian belakang.

Lebih lanjut, handphone ini diharapkan memakai OS Android KitKat 4.4. Pada bagian tampilannya, terdapat layar berukuran 4,7 inci yang mempunyai resolusi HD. Fitur lainnya, terdapat pula baterai berkapasitas 1860 mAh, RAM 2GB serta fitur untuk monitoring detak jantung. Yang terakhir, handphone ini kemungkinan dipatok dengan harga sebesar 1050 USD ata setara 11 juta rupiah.

via Softpedia

BACA JUGA  Saingi Apple Pay, Samsung kini Resmi Miliki Layanan Samsung Pay

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply