Bocoran Spesifikasi Nokia Z2 Plus Muncul Di Geekbench

Bocoran Spesifikasi Nokia Z2 Plus Muncul Di Geekbench

Menjelang come back Nokia pada tahun 2017 mendatang, beberapa smartphone yang diklaim sebagai ponsel terbaru Nokia mulai bermunculan. Setelah beberapa waktu yang lalu muncul bocoran mengenai Nokkia C1, kali ini muncul smartphone Nokia lain yang bakal hadir pada tahun 2017 juga. Smartphone tersebut bernama Nokia Z2 Plus, dimana baru-baru ini sudah memperlihatkan keberadaannya di situs Geekbench dan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang ia miliki.

nokia-z2-plus-geekbench

Pada daftar yang ditampilkan oleh Geekbench, Nokia Z2 Plus bakal menjadi perangkat high-end, karena smartphone tersebut mampu mencetak skorĀ 2156 pada single-core dan 5217 pada multi-core. Smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1.77GHz yang diduga merupakan Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, smartphone ini juga dibekali RAM sebesar 4GB dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak.

nokia-render-1

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa perusahaan yang sekarang dikuasai oleh HMD global Oy, berencana untuk merilis dua smartphone high-end, dimana salah satunya memiliki layar 5.2 inci dan lainnya 5,5 inci beresolusi 2K. Smartphone yang akan menjadi flagship Nokia tersebut diharapkan mengusung chipset Snapdragon 820 atau bahkan dapat berubah menjadi Snapdragon 821 saat meluncur. Selain itu, smartphone Nokia tersebut diharapkan juga memiliki pilihan RAM 6GB serta kamera bersertifikat Zeiss.

nokia-render2

Selain itu, pada bocoran gambar ponsel Nokia juga menampilkan casing dari dua smartphone Nokia dengan desain antena band yang menyatu seperti pada Oppo R9s atau iPhone 7. Keduanya sama-sama mengusung bodi metal yang memberikan kesan elegan. Untuk lebih jelasnya, jika nantikan saja hingga smartphone Nokia ini benar-benar diluncurkan pada kuartal pertama 2017 mendatang.

 

1 COMMENT

Leave a Reply