Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Kini Muncul Lagi

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Kini Muncul Lagi

Banyaknya bocoran yang telah muncul mengenai Samsung Galaxy A6 dan A6+ mengindikasikan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan segera meluncurkan kedua smartphone tersebut dalam waktu dekat. Baru-baru ini bocoran mengenai seri smartphone tersebut telah muncul lagi, di mana keterangan rahasia di Twitter telah berbagi spesifikasi yang akan diusung oleh kedua smartphone baru tersebut.

Untuk Samsung Galaxy A6 dikatakan akan datang dengan Infinity Display yang menawarkan layar seluas 5,6 inci beresolusi 2.220×1080 piksel. Sementara di bagian dapur pacunya, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 7879 yang memiliki prosesor octa core dan akan disandingkan dengan 3GB RAM serta 32GB penyimpanan internal.

Sementara untuk Galaxy A6+, smartphone ini menawarkan layar yang sama seperti Galaxy A6, hanya saja ukurannya lebih besar, yakni seluas 6 inci. Berbeda dari Galaxy A6 yang akan didukung chipset Exynos, bocoran kali ini mengatakan jika chipset yang akan digunakan oleh Galaxy A6+ adalah Snapdragon 450. Namun menurut rumor sebelumnya, smartphone ini dikatakan bakal mengusung Snapdragon 625. Untuk memorinya, Galaxy A6+ akan dibekali dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.

Bagaimanapun, informasi ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya karena tidak bersumber dari Samsung sendiri. Tentu kita berharap jika Samsung benar-benar mematangkan spesifikasi apa saja yang akan diusung kedua smartphone tersebut agar lebih mudah bersaing dengan para kompetitornya.

NO COMMENTS

Leave a Reply