Galaxy Ace merupakan salah satu produk smarpthone milik Samsung yang cukup laku di pasaran. Dan, pada bulan Juni mendatang, perusahaan asal Korea Selatan tersebut pun diperkirakan akan merilis Galaxy Ace 3.

Meskipun begitu, rumor mengenai handphone ini bahkan spesifikasinya sudah beredar. Yang terbaru adalah bocoran dari tes benchmark dari aplikasi GLBenchmark. Dari situ terlihat adanya beberapa perubahan yang dilakukan oleh Samsung dalam handphone Galaxy Ace generasi ketiga tersebut.

Yang paling mencolok adalah pada penggunaan prosesor. Jika sebelumnya mereka memakai prosesor NovaThor U8500 dari ST Ericsson, maka pada Galaxy Ace 3, Samsung akan memakai prosesor dari Broadcom. Prosesor tersebut pun dikatakan adalah prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1GHz. Selain itu, terdapat pula GPU VideoCore IV yang mendampingi kinerja prosesor.

Selain itu, handphone tersebut juga bakal datang dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Mengenai sistem operasi, Samsung memilih untuk menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2.2 di dalamnya dengan Samsung Nature UX 2.0. Sebagai tambahan, terdapat kamera 5MP di bagian belakang dan fitur konektivitas NFC.

(Via Hexus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here