Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Telah Beredar, Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon...

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Telah Beredar, Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 626

Xiaomi baru saja merilis smartphone flagship terbaru miliknya, yakni Mi MIX 2s yang merupakan smartphone full-screen dengan desain memukau. Namun tak hanya itu saja, karena menurut rumor yang beredar baru-baru ini mengatakan jika perusahaan asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan perilisan Mi 7 dan Mi 6X. Nah, untuk Mi 6X sendiri akan menjadi Xiaomi Mi A2 dan menjadi penerus smartphone Android One Mi A1 yang merupakan Mi 5X di pasar Tiongkok.

Sebelumnya Mi 6X atau Mi A2 sempat muncul di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi TENAA, dan baru-baru ini bocoran spesifikasi mengenai smartphone tersebut muncul lagi. Menurut lembar spesifikasi yang telah beredar, smartphone Android One generasi kedua dari Xiaomi ini akana ditenagai dengan chipset Snapdragon 626, yang merupakan versi ditingkatkan dari Snapdragon 625 pada Mi 5X/Mi A1.

Chipset Qualcomm Snapdragon 626 memiliki prosesor octa-core dengan clock-speed 2.2GHz. Untuk memorinya, smartphone ini akan mengusung 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,99 inci beresolusi Full HD+ dan menggunakan aspek rasio 18:9 yang saat ini tengah menjadi trend.

Untuk bagian fotografinya, smartphone ini mengandalkan setup dual-kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor 20MP+8MP, dimana masing-masing sensor memiliki aperture f/2.0 dan f/1.8. Sementara untuk selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 20MP f/2.0. Mi 6X/Mi A2 ini akan menjalankan OS Android 8.1 Oreo dan mengusung baterai 2.910mAh. Tak ketinggalan, terdapat sensor fingerprint di bagian belakang smartphone ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply