Xiaomi siap untuk bersaing dengan smartphone flagship lain yang akan hadir dengan desain full-screen, dimana kali ini perusahaan mengandalkan Mi MIX 2. Menurut poster yang diunggah Xiaomi, smartphone tersebut akan meluncur pada tanggal 11 September. Menjelang hari peluncuran yang sebentar lagi akan tiba, bocoran mengenai spesifikasi Mi MIX 2 semakin sering bermunculan.

Bocoran kali ini datang dalam bentuk screenshot yang menampilkan bagian Tentang Ponsel, dimana screenshot tersebut memperlihatkan berbagai rincian. Hal yang menarik dari bocoran kali ini, dimana smartphone akan didukung chipset Snapdragon 836. Chipset tersebut merupakan upgrade dari Snapdragon 835, dimana peningkatan yang paling terasa terletak pada clockspeed yang semakin tinggi.

Selain mengusung chipset Snapdragon 836, Xiaomi Mi MIX 2 terungkap untuk berjalan pada OS terbaru Android 8.0 Oreo dengan sentuhan MIUI 9 yang membawa banyak fitur baru. Screenshot kali ini juga mengungkapkan kehadiran layar seluas 6,2 inci beresolusi 2960 x 1440 piksel serta baterai berkapasitas 4,400mAh.

Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan penyimpanan internal sebesar 256GB dan memiliki kamera belakang beresolusi 20MP yang kemungkinan akan terdiri dari setup dual-kamera. Spesifikasi tersebut memang sangat layak untuk smartphone flagship tahun ini, mengingat Snapdragon 845 baru akan diluncurkan tahun depan.

Mengingat kita sudah memasuki bulan September, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai Xiaomi Mi MIX 2 dalam beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here