Bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5A telah muncul baru-baru ini, dan bocoran terbaru adalah box ritel yang membocorkan beberapa spesifikasi yang akan hadir pada Xaomi Redmi Note 5A. Bocoran foto box tersebut memperlihatkan logo Xiaomi serta nama Redmi Note 5A yang tercetak di bagian tutupnya. Lalu apa saja spesifikasinya?

Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p yang masih sama dengan pendahulunya. Sementara untuk dapur pacunya, varian termurah dari jajaran Redmi Note 5 ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 625 yang terkenal hemat daya. RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB juga diusung oleh smartphone ini.

Redmi-Note-5A-leaks

Kemungkinan smartphone ini akan memiliki total tiga buah kamera, yang terdiri dari dua kamera di bagian belakang dengan sensor dua sensor OmniVision di bagian belakang, yakni OV12A10 (12MP) dan OV13880 (13MP), dan sensor Samsung S5K5E8 (5MP) di bagian depan.

Xiaomi Redmi Note 5A sendiri diharapkan menjadi pendamping Xiaomi Redmi Note 5 yang menjadi model utama, dimana rumor mengenai perangkat tersebut belakangan ini juga sempat muncul. Redmi Note 5 diharapkan datang dengan chipset yang lebih bertenaga, yakni Snapdragon 630 atau 660 dengan setup memori dan layar yang sama dengan Redmi Note 5A. Namun ada yang menarik, yakni hanya ditemukan satu kamera belakang pada Redmi Note 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here