Sony Xperia Z3 Plus

Sony baru saja merilis Xperia Z3 Plus serta Xperia Z4. Namun perusahaan asal Jepang tersebut diharapkan bakal kembali meluncurkan produk terbarunya pada bulan September mendatang. Peluncuran ponsel Xperia Z5 itupun bakal membuat Sony bisa bersaing secara langsung dengan iPhone 6s yang kemungkinan akan dirilis pada rentang waktu sama.

Sony Xperia Z3 Plus
Sony Xperia Z3 Plus

Sebuah laporan dari Technodify pun mengungkapkan bocoran spesifikasi dari smartphone Sony Xperia Z5. Mereka mengungkapkan kalau secara desain handphone ini tak akan jauh berbeda dengan produk yang sebelumnya telah diluncurkan Sony. Namun dalam hal spesifikasi, smartphone ini akan menawarkan peningkatan yang drastis.

Handphone ini diklaim bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 820 dan ditunjang oleh RAM 4GB. Tak lupa, handphone itu juga akan dilengkapi dengan keberadaan scanner sidik jari. Di bagian belakang juga akan ada kamera utama 21MP yang mampu merekam video 4K dan dilengkapi fitur HDR. Menariknya lagi, handphone ini akan hadir dengan desain slim serta mempunyai baterai berkapasitas raksasa 4500 mAh.

via Technodify

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here