Microsoft bakal menghadirkan update Windows 8.1 pada 18 Oktober nanti. Dan perusahaan yang dipimpin oleh Steve Ballmer tersebut pun diharapkan juga bakal menghadirkan update Windows Phone 8.1. Dan bocoran mengenai tampilan sistem operasi tersebut pun baru saja dihadirkan oleh akun Twitter Xero yang akhir-akhir ini cukup getol dalam menghadirkan info bocoran terkait Windows Phone 8.1.

Dalam bocoran screenshot Windows Phone 8.1 dari Xero tersebut, nampak beberapa fitur yang ada pada OS tersebut. Tak terkecuali adalah keberadaan aplikasi voice assistant Cortana yang dirumorkan keberadaannya beberapa minggu kemarin. Keberadaan aplikasi Cortana ini pun bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi Windows Phone, terutama untuk bersaing dengan Google Now milik Android dan Siri di iOS.

Namun Xero mengungkapkan bahwa tampilan screenshot Windows Phone 8.1 tersebut bisa saja merupakan sebuah prototype atau masih dalam tahap beta. Jadi bisa saja fitur yang ada di dalamnya atau tampilan screenshot di bocoran tersebut akan berbeda dengan yang bakal dihadirkan oleh Microsoft.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here