Sony memang belum secara resmi memperkenalkan smartphone Xperia M5 dan C5 Ultra. Namun tampilan dari kedua ponsel tersebut sudah bisa diketahui secara jelas. Situs Rusia Hi-tech.mail.ru pun memperlihatkan desain kedua ponsel tersebut secara berdampingan.
bocoran xperia m2 dan c5 ultra_1
Sony Xperia C5 Ultra nampak mempunyai desain layar lebih besar dibandingkan Xperia M5. Handphone ini memang dikabarkan memiliki layar berukuran 6 inci full HD. Selain itu, handphone tersebut juga hadir dengan desain hampir tanpa bezel. Nampak pula kalau phablet ini juga dilengkapi LED flash pada bagian depannya.
bocoran xperia m2 dan c5 ultra_2 bocoran xperia m2 dan c5 ultra_5
Sementara itu Sony Xperia M5 nampak punya ukuran layar lebih kecil. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai ukuran bezel yang lebih tebal. Dan handphone ini juga tidak dilengkapi dengan keberadaaan flash.
bocoran xperia m2 dan c5 ultra_4 bocoran xperia m2 dan c5 ultra_3
Untuk spesifikasinya sendiri, Xperia C5 Ultra dikabarkan mempunyai prosesor MediaTek MT6752 1,7GHz dengan RAM 2GB. Sementara itu Xperia M5 bakal menggunakan prosesor MediaTek Helio X10 serta RAM 3GB. Handphone Xperia M5 itu juga mempunyai sertifikasi IP65/68 dan kamera utama 21MP plus kamera selfie 13MP.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here