Samsung tengah dikabarkan mengembangkan sebuah line tablet baru dengan nama Galaxy Tab S. Dan kini, tablet yang digadang-gadang bakal mempunyai layar resolusi tinggi 2560 x 1600 piksel itu pun muncul di internet. Adalah SamMobile yang baru saja mengungkapkan keberadaan beberapa tampilan dari tablet Galaxy Tab S itu.

Dalam tampilan tersebut, nampak kalau tablet Samsung Galaxy Tab S itu tak jauh berbeda dengan produk sebelumnya seperti Galaxy Tab Pro ataupun Galaxy Note Pro 10.1. Namun produk terbaru ini hadir dengan layar berukuran lebih besar. Sebagai tambahan, Galaxy Tab S ini bakal menjadi produk high end pertama yang mempunyai layar berteknologi AMOLED full HD.

samsung-galaxy-tab-s

Penggunaan teknologi AMOLED pun memberikan beberapa keuntungan. Di antaranya adalah hemat energi serta mempunyai saturasi warna yang lebih gelap dibandingkan jenis teknologi layar lainnya. Sayangnya, teknologi ini juga mempunyai kelemahan karena kesulitannya digunakan pada pancaran sinar cahaya langsung.

Informasi selanjutnya, SamMobile pun mengungkapkan bahwa tablet ini dilengkapi dengan sebuah sensor sidik jari di bawah tombol home. Fitur ini pun mirip dengan yang ada pada Galaxy S5, di mana memungkinkan pemiliknya untuk melakukan pembayaran PayPal secara aman.

via SamMobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here