Kabar yang muncul sebelumnya mengatakan bahwa Samsung akan menggabungkan seri Galaxy A, Galaxy J, Galaxy On dan C menjadi seri baru yang disebut Galaxy M. Seri baru ini diharapkan dapat bersaing dengan kompetitor asal Tiongkok yang mulai menggerogoti pangsa pasar Samsung untuk kelas menengah ke bawah.

Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar juga bahwa seri Galaxy A dan Galaxy M kemungkinan besar akan menggunakan panel layar LCD untuk menggantikan panel layar AMOLED yang selama ini digunakan oleh seri Galaxy A. Kini telah muncul lagi informasi mengenai seri Galaxy M tentang beberapa opsi penyimpanan yang akan diusung smartphone tersebut.

Menurut laporan GSM Arena, bakal ada dua smartphone Galaxy M dengan nomor model SM-M205F dan SM-M305F, yang konon adalah Galaxy M20 dan M30. Untuk Galaxy M20 akan menawarkan opsi penyimpanan internal 32GB atau 64GB, sementara untuk M30 akan menawarkan opsi penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Selain itu, kedua smartphone dikatakan menawarakan dukungan untuk dual-SIM.

Sejauh ini, baru informasi tersebut saja yang telah diketahui, namun mengingat peluncuran formasi generasi terbaru Galaxy A dan Galaxy M sudah semakin dekat, kita bisa berharap informasi lainnya akan segera muncul juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here