Bocoran Terbaru Ini Ungkap Meizu Pro 7 Plus Bakal Hadir dengan Chipset...

Bocoran Terbaru Ini Ungkap Meizu Pro 7 Plus Bakal Hadir dengan Chipset Exynos 8895

Bocoran mengenai smartphone flagship milik Meizu telah banyak bermunculan, dan kebanyakan dari bocoran tersebut konsisten pada satu kesimpulan. Seperti yang kita ketahui, tampaknya penggunaan layar sekunder pada Pro 7 menjadi sorotan utama, namun hadirnya chipset Helio X30 juga tak kalah menjadi sorotan. Kini telah muncul bocoran baru, dimana varian yang lebih besar, yakni Meizu Pro 7 Plus akan hadir dengan chipset Samsung Exynos 8895.

MEIZU_PRO7-08-1024x580

Meizu sudah lama dikenal selalu hadir dengan chipset buatan Samsung, terlebih saat ini hubungannya dengan Qualcomm masih belum baik. Smartphone terakhir Meizu yang mengusung chipset buatan Samsung adalah Meizu Pro 6 Plus yang hadir dengan chip Exynos 8890, namun peluncuran smartphone tersebut berlangsung satu tahun setelah Samsung merilis chipset miliknya. Namun Pro 7 Plus akan hadir beberapa bulan setelah chipset Exynos 8895 diluncurkan.

meizu-exynos

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, salah seorang karyawan Meizu Store telah mengatakan beberapa hal mengenai flagship terbaru Meizu. Menurutnya, bakal ada dua versi dari Pro 7, yakni dengan layar sekunder dan tanpa layar sekunder, dimana kedua model tersebut sama-sama didukung Helio X30. Di sisi lain, Pro 7 Plus akan memiliki layar sekunder dan akan didukung oleh chipset terbaru Exynos 8895 seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Dengan diusungnya chipset Exynos 8895, tentu ini akan menjadi menarik, karena bisa menjadi sorotan utama selain penggunaan layar sekunder di bagian belakang. Selain itu, chipset Exynos 8895 datang dengan dukungan jaringan secara penuh, berbeda dengan chipset Exynos 8890 pada Pro 6 Plus yang tidak memiliki dukungan tersebut.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply