Bocoran informasi mengenai generasi berikutnya dari smartphone Nexus, yakni LG Optimus G Nexus kembali menyeruak. Kali ini muncul informasi mengenai beberapa spesifikasi handphone tersebut yang dibarengi dengan foto terbaru.

Foto terbaru ini datang dari seorang anggota tim XDA-Devs. Dalam foto tersebut, LG Optimus G Nexus memiliki bentuk yang berbeda dengan Optimus G, terutama pada bagian ujung yang lebih mirip dengan kebanyakan handphone dari Samsung.

Sama halnya dengan LG Optimus G, smartphone Optimus G Nexus ini hadir dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.5GHz dengan GPU Andreno 320. Pada bagian RAM, handphone ini memiliki kapasitas 2GB dengan memori internal 8GB. Sayangnya, dalam bocoran ini disebutkan bahwa handphone ini tak akan memiliki slot microSD.

Selain itu, dalam bocoran ini juga terungkap bahwa handphone ini memiliki layar dengan resolusi 768 x 1184 (320 dpi) dengan kamera 8MP pada bagian belakang. Untuk OS, handphone ini memakai OS Android Jelly Bean MR1 dengan kernel 3.4.0.

Selain itu, bocoran ini juga dilengkapi dengan hasil tes NenaMark 2 yang mengkonfirmasi layar resolusi HD+. Sebagai tambahan, terdapat pula contoh hasil jepretan kamera handphone ini. Dan, untuk kecilnya kapasitas handphone ini, kemungkinan besar ini adalah langkah Google untuk menggencarkan penggunaan cloud storage.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here