You are currently viewing Bocoran Terbaru Mi 5 Pamerkan Bezel Super Tipis dengan Tombol Home Fisik

Belakangan ini banyak sekali bocoran yang muncul dari perangkat flagship Xiaomi, yakni Mi 5. Baru-baru ini muncul lagi foto yang menampilkan body dari Mi 5. Seperti mengonfirmasi bocoran yang telah beredar sebelumnya, bocoran penerus Mi 4 ini juga menampilkan foto yang sejalan dengan foto sebelumnya.

Mi 5

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Kamis (11/12/2015), pada foto yang bocor kali ini menampilkan desain dari Mi 5 yang mengusung desain bezel super tipis, dengan membawa tombol home fisik. Hal ini juga menandakan Mi 5 merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang mengusung tombol home fisik. Meski gambar yang bocor kali ini tidak begitu jelas, namun sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya.

Selain itu, bocoran ini juga berasal dari situs yang bukan milik Xiaomi, namun tetap saja bocoran kali ini seperti menegaskan bahwa Mi 5 memang benar-benar mengusung desain seperti itu. Adanya tombol home fisik juga mengonfirmasi bahwa perangakat ini bakal disematkan sensor pemindai sidik jari.

Dibagian bawah juga terlihat stereo speaker yang berdampingan dengan port USB type-C, karena pada rumor sebelumnya yang beredar juga sempat menyebutkan smartphone ini bakal dibekali dengan port USB type-C. Selain itu terlihat smartphone menjalankan sistem operasi dengan tampilan antarmuka MIUI.

Xiaomi Mi 5 juga dikabarkan menjadi smartphone pertama yang akan mengusung Snapdragon 820. Chip Snapdragon 820 sendiri dikabarkan ajan memulai debutnya 11 Desember ini, dan perangkat Mi 5 juga disebut-sebut bakal turut hadir di acara yang sama, namun informasi ini belum bisa dipastikan karena tidak adanya keterangan resmi dari perusahaan.

 

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply