Sejumlah foto terbaru dari Nokia Lumia 1520 yang beredar tanpa pemberitahuan tampak memperlihatkan tidak hanya keberadaan perangkat itu sendiri, tetapi juga chasing dengan berbagai warna pilihan.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang mengungkapkan kalau Nokia Lumia 1520 bakal tersedia dalam balutan warna hitam, kuning dan putih, bocoran terbaru yang dipublikasikan oleh akun Twitter @ctechcn kabarnya tampak mengungkapkan kalau Nokia Lumia 1520 tersebut bakal sepenuhnya didominasi dengan warna merah.

Meskipun tidak ada rincian baru yang terungkap, namun dari bocoran yang ada setidaknya bisa diketahui gambaran sosok perangkat dan kemasan yang turut menyertainya ketika Nokia Lumia 1520 diluncurkan nantinya.

Di sisi tampilan telah dilengkapi dengan panel layar besar berukuran 6 inci, sedangkan di sisi pendaya gedor performa sistem utamanya tampak bertumpu pada kehandalan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 yang dikolaborasikan dengan RAM 2GB.

Selain keberadaan memori internal 32GB, phablet berbasis Windows 8 ini juga bakal didukung oleh kamera belakang 20.7MP dan kamera depan untuk video call.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here