Handphone dengan prosesor quad core dan layar full HD sudah cukup biasa ditemui di pasaran saat ini. Namun bagaimana dengan handphone pintar yang menawarkan kapasitas penyimpanan ekstra besar?

Nah hal ini sepertinya yang bakal dilakukan oleh Meizu dengan produk terbarunya MX3. Sebuah bocoran terbaru mendapati bahwa handphone Android Cina iani akan tersedia dengan banyak opsi kapasitas penyimpanan. Para konsumen pun bisa mendapatkan varian dari 16GB, 32GB, 64GB hingga Meizu MX3 dengan memori internal sebesar 128GB.

Belum diketahui mengenai harga yang kemungkinan dipatok oleh produsen smartphone asal Cina ini untuk MX3 dengan kapasitas 128GB tersebut. Namun menurut kabar yang beredar, versi 16GB akan dipatok dengan harga setara 327 USD atau sekitar 3.2 juta rupiah.

Smarpthone ini sendiri dikatakan bakal hadir dengan layar berukuran 5.1 inci dan resolusi Full HD. Selain itu, smartphone ini akan menggunakan UI Flyme 3.0 yang berbasiskan Android Jelly Bean 4.2 dengan prosesor Exynos 5 Octa dan kamera 13MP.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here