Setelah meluncurkan smartphone mid-range Nokia 7, HMD global diharapkan segera merilis smartphone entry-level Nokia 2. Sementara HMD global belum meluncurkan Nokia 2 secara resmi, namun salah satu pengecer di Amerika Serikat baru-baru ini mengeluarkan daftar Nokia 2, beserta harga jualnya.

Nokia 2 sendiri diharapkan menjadi smartphone termurah dari HMD, dimana menurut bocoran dari pengecer AS mengungkapkan harga smartphone ini akan menjadi $99 atau setara dengan Rp1,3 jutaan. Smartphone tersebut telah muncul di situs B&H Photo Video, namun tak lama kemudian situs tersebut ditarik kembali. Untungnya sudah diketahui bahwa smartphone tersebut memiliki nomor model TA-1035 dengan fitur dual-SIM.

 

Sementara Winfuture.de sempat mendapatkan beberapa detail dari ponsel tersebut. Nokia 2 akan tersedia dalam warna hitam dan putih dan juga memiliki slot dual SIM, dimana itu merupakan fitur yang tidak umum bagi smartphone yang diluncurkan di Amerika Seriakt.

Menurut informasi dari FCC, Nokia 2 akan datang dengan baterai sebesar 4,000mAh, dimana kapasitas baterai jumbo tersebut bakal menjadi kelebihan dari smartphone ini. Sementara Geekbench juga mengungkapkan bahwa smartphone itu akan didukung oleh chipset Snapdragon 212.

Gambar menunjukkan bahwa Nokia 2 akan memiliki kamera belakang tunggal dengan LED flash yang ditata secara vertikal. Karena sebagai perangkat budget, smartphone ini akan dibalut dengan bodi dari bahan polikarbonat. Semetara di bagian depan kita akan melihat bezel yang terlihat cukup tebal meski smartphone ini menggunakan tombol navigasi di layar.

Pada situs tersebut, ponsel fitur Nokia 3310 3G juga terlihat dengan status segera hadir. Ponsel dengan nomor model TA-1036 itu merupakan varian yang lebih ditinggikan agar bisa bekerja di negara-negara yang mematikan jaringan 2G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here