Sejak dikabarkan keberadaannya, iPad Mini generasi kedua terbaru mendatang atau yang dikenal sebagai iPad Mini 2 kini terus menjadi buah bibir di mana-mana. Tak terkecuali halnya dengan situs pemberitaan terkemuka dunia, Wall Street Journal yang kali ini mulai kerap mengulas pemberitaan terkait keberadaan penerus iPad Mini tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh Wall Street Journal baru-baru ini, keberadaan Apple iPad Mini 2 dengan kemampuan Retina Display pada dasarnya hanya tinggal menunggu waktu saja karena akan segera diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini atau pada awal tahun depan. Retina Display yang diperuntukan bagi Apple iPad Mini 2 ini kabarnya selain dipasok langsung dari pesaing utama Apple yaitu Samsung, juga akan diperoleh rakitannya dari LG Display dan Sharp.

Sementara di sisi tampilan warna, meskipun sejauh ini Apple sendiri tampaknya masih mempertimbangkan untuk menghadirkan iPad mini 2 dengan pilihan warna hitam dan perak, namun tak tertutup kemungkinan juga akan muncul warna lainnya. Dan terkait hal itu, berikut adalah beberapa pilihan warna yang masih mungkin digunakan, yaitu black, white, silver, red, blue, green dan yellow, ,

Dengan desain lebih tipis dan ringan, iPad mini 2 ini konon akan didukung oleh fitur Retina Display 7,9 inci yang mendukung resolusi 2048×1536 piksel. Sedangkan di sisi daya gedor performa sistemnya, iPad Mini generasi kedua ini tampaknya akan bertumpu pada kehandalan processor dual core Apple A6 1.3GHz yang dikolaborasikan dengan kartu grafis triple core PowerVR SGX543MP3 plus RAM sebesar 512MB atau bahkan lebih besar lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here