Beberapa hari yang lalu telah muncul bocoran gambar asli yang diklaim sebagai Sony Xperia XA3. Meskipun kualitas gambarnya buram, namun bocoran gambar tersebut menunjukkan perangkat akan memiliki aspek rasio layar yang tinggi, berbeda dengan smartphone milik Sony saat ini. Baru-baru ini sebuah video hands-on yang diklaim Sony Xperia XA3 telah bocor dan menunjukkan wujud dari perangkat tersebut dengan kualitas yang lebih baik dari bocoran sebelumnya.

Video baru ini sepertinya mengkonfirmasi bahwa kita akan melihat semacam bezel atas berukuran tebal, tetapi bezel dasarnya akan sangat tipis. Video ini juga menegaskan perangkat akan menggunakan aspek rasio yang agak tinggi dan terlihat cukup tinggi tetapi masih pas dengan tangan pria yang memegangnya di dalam video. Menurut bocoran sebelumnya, bezel atas hanya menampung komponen biasa seperti kamera selfie, lubang suara, dan beberapa sensor lainnya.

Sementara jika dilihat di bagian belakang, Sony Xperia XA3 tampaknya memiliki setup dual-kamera yang sejajar secara horizontal. Di bagian belakang tidak terlihat adanya sensor fingerprint, yang berarti sensor fingerprint akan ditempatkan di bagian samping. Sistem operasi yang dijalankan perangkat ini adalah Android 9 Pie dan menurut rumor akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Namun ada juga rumor lainnya yang menyebutkan jika Xperia XA3 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 636. Untuk mengetahui semuanya secara jelas, jika nantikan saja hingga smartphone ini diumumkan pada tanggal 25 Februari di panggung MWC 2019.

Video dapat diunduh melalui link berikut: https://droidholic.com/wp-content/uploads/2019/02/REE9dL5aYmgrkn3R.mp4?_=1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here