(Kredit: GSM arena)

Seperti berita beberapa waktu yang lalu sempat beredar, Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat middle-low yang bakal meluncur awal tahun ini. Huawei Honor Holly 2 Plus, smartphone yang diharapkan bakal meluncur pada sebuah acara yang digelar oleh Huawei di New Delhi, India.

(Kredit: GSM arena)
(Kredit: GSM arena)

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Kamis (21/1/2016), acara tersebut rencananya akan berlangsung pada tanggal 28 Januari mendatang. Menjelang acara tersebut dimulai, kini muncul dalam bocoran gambar yang memperlihatkan sisi depan dan belakang Huawei Honor Holly 2 Plus. Pada kesempatan yang sama, perusahaan juga bakal meluncurkan Honor 5X.

Namun bocoran tentang Honor 5X tidak muncul lagi, kini hanya bocoran Honor Holly 2 Plus yang menunjukan tampilannya. Pada sisi depan ponsel terlihat layar dan kamera depannya, sementara kamera belakang didampingi lampu LED flash. Menilik dari bocoran spesifikasi yang diusung handset ini, nampaknya Honor Holly 2 Plus akan menyasar kalangan mengengah ke bawah dengan membawa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya.

Menurut bocoran yang beredar, handset ini akan mengusung layar IPS seluas 5 inci beresolusi 720p. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini akan disokong CPU quad-core 1,3GHz 64 bit yang disandingkan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal seluas 16GB.

Untuk menangani urusan fotografi, smartphone ini memiliki sepasang kamera beresolusi 13MP dibelakang dan 5MP didepan. Smartphone ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE, CDMA, dan mendukung fitur dual SIM. Smartphone yang mengusung body berbahan plastik ini dibekali baterai berkapasitas 4.000mAh. Mengingat spesifkasi yang diusung terbilang standar dan absennya sensor fingerprint, kemungkinan smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here