Hari ini bocoran smartphone baru dari Xiaomi telah muncul di Geekbench dengan label Blackshark Skywalker. Salah satu yang menarik dari bocoran kali ini adalah kehadiran chipset terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang akan menjadi chipset flagship untuk smartphone di tahun 2019.

Daftar Geekbench dari Black Shark Skywalker menunjukkan bahwa smartphone itu akan didukung oleh “msmnile.” Laporan dari tahun lalu telah mengungkapkan bahwa “nile” adalah kode nama dari chipset 855 sedangkan “msm” mengacu pada Snapdragon. Selain itu, SoC tersebut juga didukung oleh 8 GB RAM yang menjadikannya semakin garang.

Smartphone ini mejalankan sistem operasi Android 9 Pie yang merupakan Android versi terbaru saat ini. Dalam pengujian single-core, Black Shark Skywalker ini mampu meraih skor 3.494 poin, sedangkan dalam uji multi-core, smartphone ini mampu meraih skor 11.149. Skor tersebut juga mirip dengan semua smartphone yang menggunakan Snapdragon 855 lainnya yang terlihat di Geekbench.

Pada Oktober tahun lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone Black Shark Helo sebagai smartphone pertama di dunia dengan RAM 10 GB. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 845. Karena Black Shark Helo diluncurkan sebelum Xiaomi Mi MIX 3 tahun lalu, ada kemungkinan bahwa Black Shark Skywalker akan debut pada bulan Maret di depan Mi MIX 3 5G yang juga diperkirakan akan resmi pada bulan yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here