Meski Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus telah meluncur bulan September lalu, namun penerus dari Xiaomi Mi Note belum juga diluncurkan perusahaan. Sebelumnya beredar sebuah render yang menampilkan Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan warna-warna pastel. Kini Xiaomi mengunggah teaser mengenai penerus Mi Note dengan memamerkan setup dual-kamera yang bakal dimiliki smartphone tersebut.

mi-note-2-large

Seperti yang kita ketahui, Mi 5s hadir dengan kamera tunggal, sementara Mi 5s Plus mengusung dual-kamera utama. Tren dual-kamera tersebut tampaknya juga akan diterapkan pada Mi Note 2 sebagai pilihan flagship lain dari Xiaomi. Melalui teaser yang diposting di Weibo, gambar tersebut memperlihatkan sisi belakang Mi Note 2 yang memiliki setup dual-kamera.

Teaser ini tidak menawarkan banyak bocoran lain mengenai Mi Note 2 dan perusahaan tidak menegaskan Mi Note 2 bakal mengusung fitur tersebut. Namun melihat dari gambar tersebut sudah tidak diragukan jika Mi Note 2 bakal memiliki setup dual-kamera. Mi 5s Plus juga menawarkan fitur ini, hanya saja pada ponsel ini letak kamera berada di bagian tengah atau tepat berada di atas sensor fingerprint. Sementara Mi Note 2 bakal menempatkan dual-kamera di sudut atas seperti iPhone 7 Plus.

Spesifikasi lain yang bakal diusung smartphone ini termasuk layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, chipset Snapdragon 821, RAM 6GB, ROM 128GB hingga 256GB, kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP. Ada pula baterai sebesar 4000mAh yang bakal diusung smartphone ini. Mi Note 2 kabarnya bakal meluncur bulan ini, dan mengingat smartphone ini memiliki banyak kesamaan dengan Xiaomi Mi 5s Plus, namun banyak yang berharap smartphone ini menawarkan sesuatu yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here