Bocoran Xiaomi Redmi Note 5A Ini Terlihat Seperti Redmi 4A yang Dilebarkan

Bocoran Xiaomi Redmi Note 5A Ini Terlihat Seperti Redmi 4A yang Dilebarkan

Xiaomi Redmi Note 5A diharapkan meluncur tahun ini sebagai generasi pertama smartphone budget dari seri Redmi Note, dan bocoran gambar serta spesifikasi dari smartphone tersebut telah beredar baru-baru ini. Namun dari bocoran kali ini tidak mengungkapkan sesuatu yang mengagumkan.

(kredit: slashleaks.com)

Sebelumnya bocoran mengenai Xiaomi Redmi 5A ini sudah muncul, dimana pada saat itu bocoran berupa box Redmi Note 5A yang terlihat berwarna merah. Tentu hal tersebut terlihat sangat berbeda dari biasanya, dimana Xiaomi menggunakan box berwarna putih pada smartphone generasi sebelumnya.

Bocoran terbaru untuk spesifikasi Redmi Note 5A tidak mengesankan, dimana Anda akan menjumpai hardware yang sama seperti Redmi 4A. Ya, Redmi Note 5A dikabarkan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang disandingkan dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Hanya saja, Xiaomi Redmi Note 5A ini memiliki layar yang lebih besar dari Redmi 4A, yakni 5,5 inci dengan resolusi HD 720p.

Redmi Note 5A tetap mengandalkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, meskipun sensor yang diusung dapat berubah. Selain itu, Redmi Note 5A juga bakal menjalankan Android 7.1.1 Nougat serta akan memiliki kapasitas baterai sebesar 3080mAh.

Namun untuk desain tampaknya ada kemajuan, dimana jika Redmi 4A masih menggunakan bodi plastik yang menyerupai metal, dari bocoran foto Redmi Note 5A terlihat jika bodi yang digunakan adalah metal. Selain itu, posisi LED flash kini juga telah dibalik ke posisi sebaliknya. Selain itu, lubang speaker juga telah diposisikan di bagian bawah.

Menurut bocoran ini, Xiaomi Redmi Note 5A dikabarkan memiliki tag harga ¥ 999 atau setara dengan Rp 2 juta. Tentu itu merupakan harga yang cukup tinggi untuk handset dengan hardware seperti yang disebutkan di atas. Karena ini masih menjadi bocoran, tentu belum bisa dipastikan kebenaran dari bocoran ini, dan kita berharap muncul bocoran lain mengenai Xiaomi Redmi Note 5A.

NO COMMENTS

Leave a Reply