Bocoran ZUK Edge Muncul Di Internet, Smartphone Bezel-Less Pesaing Xiaomi Mi Mix...

Bocoran ZUK Edge Muncul Di Internet, Smartphone Bezel-Less Pesaing Xiaomi Mi Mix Dari Lenovo

Beberapa hari yang lalu telah beredar laporan yang mengatakan jika Lenovo menggarap smartphone baru yang disebut ZUK Edge. Hari ini bocoran mengenai smartphone tersebut beredar lagi dan tampaknya bahwa Lenovo bakal segera meluncurkan smartphone tersebut.

zuk-1

Ponsel baru ini bermana Edge dan pandangan umum mengenai nama tersebut adalah bahwa smartphone tersebut harus memiliki layar melengkung, kan? Tapi mengejutkan karena ponsel ini tidak memiliki layar melengkung sama sekali. Jika mengacu pada nama tersebut, seharusnya ZUK Edge tidak memiliki bezel sama sekali, namun pada kenyataannya smartphone tersebut masih memiliki bezel yang cukup terlihat jelas.

zuk-5

Selain itu, pada unit smartphone yang berwarna putih kita malah masih bisa melihat border hitam di sekitar layar yang sangat tidak enak untuk dipandang. Jadi, entah apa alasan ZUK menggunakan nama Edge untuk smartphone ini, meski ukuran bezel smartphone ini tidak setebal smartphone lain pada umumnya, namun cukup aneh jika diterapkan pada smartphone ini.

zuk-4

Bergeser ke bagian spesifikasinya, ZUK Edge bakal hadir dengan layar seluas 5,5 inci, dimana di bawahnya terlihat tombol home fisik yang cukup besar. Biasanya untuk tombol home dengan ukuran yang besar telah terintegrasi dengan sensor fingerprint. Layarnya sendiri bakal beresolusi 1080p atau FHD.

zuk-3 zuk-2

Di bagian jeroannya ada chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Namun menurut bocoran ada juga kapasitas ROM sebesar 64GB. Smartphone ini juga mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Sayangnya hanya itu saja bocoran yang diketahui untuk saat ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari ZUK Edge ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply