Bodi Belakang iPhone 8 Terungkap, Punya Fingerprint di Belakang dan Dual Kamera...

Bodi Belakang iPhone 8 Terungkap, Punya Fingerprint di Belakang dan Dual Kamera Vertikal?

by -

iphone-8-back-panel

Beberapa waktu lalu, Sonny Dickson yang dipercaya mengungkap banyak model iPhone masa depan, dalam akun Twitter-nya memberikan gambaran Back Panel Housing atau bodi belakang iPhone 8 yang akan dirilis tahun ini. Dari sana, terlihat ada logo Apple seperti biasa, dual kamera yang kini disusun vertikal, dan lubang berbentuk lingkaran untuk fingerprint Touch ID khas Apple.

Ya, benar sekali. Jika sahabat mengikuti kabar-kabar tentang iPhone 8 beberapa waktu lalu, maka terkuaknya bodi belakang ini bisa jadi kabar yang cukup buruk bila memang jadi digunakan.

Artinya, teknologi tombol virtual pada layar belum memiliki teknologi sensor fingerprint yang siap diterapkan di iPhone 8. Ini merupakan pilihan paling masuk akal tetapi kurang inovatif untuk Apple. Sebab dengan layar bezelless yang semakin indah, tetapi tidak memiliki nilai lebih, karena sama-sama memiliki fingerprint di belakang seperti Samsung Galaxy S8.

Ini kemungkinan desain iPhone 8 versi render dari iDropNews:

iphone-8-maybe

Sedangkan dari sisi kamera, Ming-Chi Kuo, analisis dari KGI Securities berpendapat bahwa kamera di iPhone 8 ini akan memiliki hasil yang lebih baik lagi dari iPhone 7. Sebelumnya, iPhone 7 masih memegang julukan tak resmi sebagai pemilik dual kamera terbaik mengalahkan jajaran smartphone lain yang juga memiliki dual kamera.

1 COMMENT

Leave a Reply