Meskipun banyaknya kritikan bermunculan terkait usungan bodi iPhone 5C yang dianggap terbuat dari bahan plastik murahan yang tidak berkualitas tinggi, Apple tampaknya bisa menerimanya dan seakan tidak keberatan tentang hal itu.

Sementara dalam video promo terbaru dari iPhone 5C, sebelumnya Apple telah mencantumkan label bahan plastik pada iPhone 5C dikenal sebagai plastik yang disempurnakan. Meskipun tampak terlihat murah tetapi pada dasarnya bahan plastik tersebut telah disempurnakan secara khusus untuk iPhone 5C.

Apple sendiri bahkan telah mengklaim kalau bahan plastik di iPhone 5C ini berbeda dengan bahan plastik pada smartphone lainnya yang ada di pasaran. Dan ini tentunya memberikan pengalaman yang baru dan sangat baik untuk pengguna iPhone 5C dengan bahan plastik yang telah disempurnakan tersebut.

Tersedia dalam balutan 5 (lima) warna pilihan menarik, iPhone 5C ini hadir dengan layar Retina 4-inci, processor Apple A6, kamera belakang 8-megapiksel, kamera depan 1.2-megapiksel dan memori internal 16GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here