Para pengguna internet di Indonesia sebentar lagi akan bisa merasakan akses internet super cepat 4G LTE. Akses tersebut dihadirkan oleh PT Internux yang baru saja merilis layanan Super 4G LTE pertama di Indonesia dengan menggunakan Bolt.

CMO Bolt, Liryawati seperti dikutip dari Chip mengatakan bahwa Bolt Super 4G LTE mampu memberikan kecepatan internet 10 kali lipat lebih cepat. Akses tersebut pun bakal bisa memberikan kecepatan yang tinggi dan nyaman untuk melakukan panggilan video tanpa buffering.

Untuk menghadirkan Bolt di Indonesia, PT Internux telah menginvestasikan dana sebesar 550 juta USD. Dana tersebut digunakan untuk membangun infrastruktur broadband nirkabel. Untuk saat ini, layanan Bolt bakal ditujukan untuk masyarakat yang ada di kawasan Jabodetabek.

Internux pun kini mulai menawarkan paket perdana prabayar Thunder Bolt yang dipatok seharga 299 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, konsumen akan memperoleh kuota 8GB serta mobileWiFi 4G. Internux juga menyediakan paket pasca bayar Premium Bolt. Untuk memudahkan para konsumen, Internux telah menggandeng beberapa partner seperti Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm dan Pazia.

Sayangnya, layanan ini masih belum bisa dinikmati pada saat berita ini ditulis. Situs resmi Bolt Super 4G juga masih belum beroperasi. Pun halnya akun Twitter @BOLTSUPER4G.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here