HTC telah bekerja sama dengang google dalam memproduksi perangkat smartphone Pixel dan Pixel XL yang belum lama ini telah diumumkan. Namun selain itu, HTC pun dirumorkan juga sedang mempersiapkan smartphone paling baru mereka, yang bakal dinamakan Bolt.

htc-bolt-001

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (8/10/2016), informasi mengenai bocoran perangkat smartphone terbaru HTC ini berasal dari salah satu akun Twitter, LlabTooFeR. Pada kicauannya, dirinya mengatakan bahwa HTC Bolt tidak akan menjadi smartphone eksklusif yang hanya beredar di Amerika Serikat saja, namun juga bakal dipasarkan di beberapa wilayah Asia, Australia dan Eropa.

Akun yang merupakan pengembang custom ROM MaximusHD juga menambahkan bahwa, Bolt bakal menjadi perangkat smartphone pertama HTC yang mengusung sistem operasi ter-anyar Google 7.1 Nougat, Antarmuka yang digunakan pun menggunakan Sense 8.0 UI yang telah digunakan pada HTC 10.

Memiliki kode penamaan Acadia, spesifikasi HTC Bolt masih belum bisa dipastikan karena masih minim sekali informasinya. Tapi kemungkinan besar bakal seperti HTC 10 atau bisa saja memiliki jeroan yang lebih hebat. Misalnya saja menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang telah dipasang pada beberapa smartphone papan atas saat ini.

RAM yang terdapat menurut perkiraan besarnya antara 4GB atau 6GB, dengan opsi memori internal mulai dari 32/64/128GB. Soal layar yang digunakan bisa saja masih sama dengan HTC 10, seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Informasi terakhir pun menyebutkan bahwa HTC bakal mengumumkan Bolt dalam minggu-minggu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here