Sebelumnya sempat beredar bocoran foto yang diduga menampilkan wujud OnePlus 5T, meskipun keaslian dari bocoran tersebut belum dapat dipastikan. Kini, muncul lagi berita mengenai smartphone flagship selanjutnya dari OnePlus, berupa foto hasil kamera.

Co-founder OnePlus, Carl Pei baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang diambil menggunakan perangkat yang belum diumumkan. Meski ia tidak mengatakan secara langsung bahwa foto tersebut diambil menggunakan kamera OnePlus 5T, namun itu cukup jelas tersirat bahwa gambar tersebut benar-benar diambil menggunakan smartphone flagship selanjutnya dari perusahaan (OnePlus 5T).

Gambar yang diunggah di Twitter itu menunjukkan Mode Potret yang bekerja di handset terbaru milik OnePlus dengan setup dual-kamera, dan tentu saja itu tampak mengesankan karena saat ini mode foto tersebut tengah menjadi trend. Apa artinya ini adalah bahwa OnePlus 5T juga bisa memasang kamera yang ditingkatkan versinya, selain dari layar sentuh 18:9 yang dipakainya dan bezel super tipis.

OnePlus 5T sendiri diharapkan bakal meluncur pada tanggal 16 November atau 20 Novermber, karena sejauh ini ada laporan yang saling bertentangan mengenai tanggal peluncuran smartphone ini. Namun yang pasti, OnePlus 5T harus meluncur bulan depan, dan kita bisa berharap perusahaan mengunggah lebih banyak teaser mengenai handset tersebut menjelang hari peluncuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here