Bos Xiaomi Bantah Mi 5 Bakal Diumumkan Pada Press Conference 19 Oktober

Bos Xiaomi Bantah Mi 5 Bakal Diumumkan Pada Press Conference 19 Oktober

Xiaomi memang akan segera menggelar sebuah acara pada tanggal 19 Oktober mendatang. Menariknya, setiap press conference yang diselenggarakan oleh Xiaomi, selalu menghadirkan sensasi yang salah satunya adanya rumor bahwa Xiaomi bakal melucurkan Xiaomi Mi 5 pada press conference tersebut.

(Kredit: Androidinsider)
(Kredit: Androidinsider)

Namun hal ini dibantah oleh President Xiaomi, Lin Bin, yang mengatakan bahwa Xiaomi tidak akan memperkenalkan penerus Mi 4 itu pada ajang yang bakal digelar pada 19 Oktober mendatang. Bin juga menepis semua pemberitaan atau rumor tentang Xiaomi yang bakal meluncurkan produk lain, seperti tablet Mi Pad 2 atau yang lainnya.

Seperti yang dikutip dari Gizchina, Kamis (15/10/2015), Bin mengatakan  “Tidak Mi 5, notebooks, jam tangan, piring, rice cookers, bonekah, sepeda, mobil, pesawat terbang, bom, bahkan bukan juga UFO,” tulis bin pada sebuah kiriman di akun resmi Weibo miliknya. Entah apa yang bakal diperkenalkan pada acara tanggal 19 Oktober nanti, belum ada bocoran yang jelas hingga saat ini.

Namun teaser yang beredar saati ini menggambarkan sebuah kamera DSLR. Mungkin saja Xiaomi meluncurkan sebuah kamera DSLR, namun hal ini terdengar sulit dipercaya. Tapi, jika sepatu pintar saja mungkin dibuat oleh Xiaomi, mengapa sebuah kamera tidak mampu mereka produksi. Bisa juga, Xiaomi meluncurkan sebuah aksesoris tambahan untuk smartphone yang berupa lensa tambahan yang pernah dibuat oleh Sony.

Ya, meski bos Xiaomi sendiri menyangkal bahwa perusahaannya tidak akan menelurkan sebuah smartphone baru, kemungkinan Anda akan melihat sebuah produk baru yang akan “ditelurkan” oleh Xioami tanpa Anda sangka sebelumnya. Begitu pun untuk waktunya, tanggal 19 hanya tinggal beberapa lagi yang berati tak lama lagi, sebuah kejutan akan dihadirkan oleh Xiaomi.

(RH)

NO COMMENTS

Leave a Reply