Phablet Xiaomi Mi Max belum lama meluncur, namun perusahaan asal China tersebut sepertinya telah menyiapkan banyak produk yang akan meluncur. Beberapa dari produk tersebut yang paling ditunggu-tunggu adalah smartphone yang memiliki layar lengkung, namun smartphone tersebut kabarnya meluncur tahun depan.

Xiaomi

Sedangkan wearable fitness tracker Mi Band 2 diharapkan meluncur awal bulan depan dan diikuti dengan beberapa produk Xiaomi lainnya. Ya, baru-baru ini bos Xiaomi, Lei Jun telah membeberkan beberapa produk selanjutnya dari Xiaomi yang segera diluncurkan.

Xiaomi memang terkenal tidak pelit-pelit dalam membagikan bocoran tentang produk terbarunya, seperti kali ini CEO Xiaomi sendiri yang membagikan bocoran mengenai produk yang akan mereka luncurkan. Selain menkonfirmasi kehadiran Mi Band 2, Lei Jun juga mengatakan jika Drone Xiaomi juga akan segera dirilis. Kendati demikian, tanggal pasti peluncuran tidak ia sebutkan.

Jika Drone dan Mi Band 2 bukan barita baru lagi, CEO Xiaomi juga menyebutkan tentang Xiaomi VR yang sudah dapat dipastikan jika perangkat tersebut merupakan headset VR. Lei Jun mengatakan jika perangkat tersebut sedang dalam tahap pengerjaan.

Satu yang tak ketinggalan adalah smartphone layar lengkung, karena perangkat ini memang yang paling ditunggu-tunggu. Ada juga wireless charger yang sepertinya akan meluncur bersama dengan smartphone layar lengkung dari Xiaomi. Dan produk selanjutnya yang cukup mengejutkan adalah robot. Ya, Xiaomi berencana membuat robot buatan mereka sendiri.

Namun Lei Jun enggan berkomentar tentang chipset, Notebook, dan Mi Note 2, karena ia menyebut perangkat tersebut sebagai “top secret”. Kita nantikan saja kehadiran produk-produk tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari Android Headlines, Rabu (18/5/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here