Hasil kamera Mi 5 (kredit: Weibo)

Kita telah mengetahui banyak sekali rumor tentang calon flagship dari Xiaomi, yakni Mi 5. Meski perusahaan hingga saat ini belum mengumumkan ponsel flagship Xiaomi Mi 5. Seperti yang kita ketahui, perangkat tersebut akan ditenagai oleh Snapdragon 820 serta memiliki layar beresolusi FHD 1080p.

Sayangnya perusahaan tak menyebutkan perihal kamera yang bakal diusung oleh perangkat ini. Meski tak diketahui kamera jenis apa yang bakal diusung handset ini, namun foto hasil dari kamera perangkat tersebut baru-baru ini beredar di dunia maya.

Hasil kamera Mi 5 (kredit: Weibo)
Hasil kamera Mi 5 (kredit: Weibo)

Seperti yang dilaporkan Gizmo China, Rabu (10/2/2016), Presiden Xiaomi Lin Bin baru saja membagikan foto yang diklaim merupakan hasil jepretan Mi 5. Pada foto yang ia sebarkan, Bin membagikan dua foto dengan latar sebuah pantai yang tak disebutkan namanya.

Dua foto yang diunggah Bos Xiaomi itu terlihat bagus dan kaya akan warna yang dihasilkan. Terlebih Xiaomi Mi 5 mampu menangkap gambar burung yang sedang terbang tanpa adanya blur. Tentu untuk mendapatkan gambar objek bergerak tanpa blur dibutuhkan kamera yang mumpuni. Dengan hal ini, kamera Mi 5 diharapkan memiliki kualitas yang baik.

(Kredit: Weibo)
(Kredit: Weibo)

Terlihat dari hasil kamera perangkat ini, diduga Xiaomi menyematkan kamera yang sangat powerfull pada Mi 5 serta diduga dilengkapi dengan fitur fokus cepat dan OIS agar saat menangkap gambar tidak terjadi blur. Rumor mengatakan, Xiaomi Mi 5 dibekali dengan kamera utama 16 megapiksel dengan laser autofocus dan dual LED flash.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here