Bukan rahasia lagi jika brand Redmi akan meluncurkan smartphone barunya pada tanggal 10 Januari mendatang. Namun nama dari smartphone tersebut masih menjadi misteri, ada yang menyebut Redmi Pro 2, Redmi Note 7, dan Redmi 7. Baru-baru ini sebuah halaman khusus yang menjual smartphone terbaru Redmi, yakni Redmi X telah muncul di JD.com. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa smartphone tersebut akan bernama Redmi X.

Baru-baru ini, CEO Xiaomi, Lei Jun telah membagikan gambar baru dari perangkat tersebut yang memperlihatkan bagian belakang smartphone. Bahkan CEO Xiaomi Lei Jun telah mengklaim bahwa gambar di bawah ini bukan render, tetapi foto asli dari ponsel Redmi yang akan datang. Smartphone ini dilapisi kaca di bagian depan maupun belakang, yang membuatnya terlihat lebih menarik. Untuk warnanya, terdapat pilihan hitam dan dua warna gradien.

Kamera ganda vertikal yang ditempatkan di bagian belakang memiliki kamera utama 48 megapiksel. Diharapkan setup kamera smartphone ini mampu menghadirkan pengalaman fotografi terbaik di malam hari. Untuk sensor fingerprint terdapat dibagian belakang, sementara port menggunakan USB-C yang diapit dua speaker eksternal. Menurut laporan sebelumnya, smartphone ini akan mengusung layar seluas 6,3 inci dan baterai sebesar 3.900mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here