Baru-baru ini BOSE menghadirkan speaker Bluetooth high-end terbaru miliknya ke Indonesia yang bernama Soundlink Revolve dan Soundlink Revolve+, dimana speaker yang dibalut dengan bodi aluminium dan memiliki kinerja omni-directiona ini mampu menghasilkan suara yang mendalam dan menakjubkan ke segala arah.

“Kami tidak ingin hanya membuat kemajuan kecil terhadap audio yang telah membuat speaker ini terkenal, tetapi kami ingin menciptakan perbedaan yang sangat signifikan. Dari speaker kecil ini, hanya dengan satu lagu saja Anda dapat mendengarkan suara yang terbaik yang pernah Anda dengar,” kata Glenn Gomes-Casseres, direktur produk untuk speaker nirkabel Bose.

Untuk membuat speaker wireless bekualitas tinggi, para ahli teknik Bose memulai dari awal untuk mendefinisikan kembali hubungan antara ukuran, suara, dan daya baterai. Balutan akustik yang baru dikembangkan terlebih dahulu, lalu disesuaikan dengan bentuk silinder yang dibutuhkan, dan sebuah alumunium enclosure.

Jadi, tidak ada bagian depan maupun belakang pada speaker ini, karena suara akan menuju ke semua arah dengan kualitas yang sama. Selain itu, ada tambahan “pressure trap” untuk menghilangkan distorsi, dan suara yang dihasilkan pun menjadi lebih kuat dengan bass yang dalam dan penuh. Kedua model baru ini juga aman digunakan di luar ruangan karena sudah mengantongi rating IPX4 yang tahan terhadap tumpahan air, cipratan air kolam, dan hujan.

BOSE SoundLink Revolve

Speaker Revolve memiliki dimensi 15,24cm x 8,25cm dan berat 0,68kg serta daya tahan baterai hingga 12 jam. Sementara Revolve+ memiliki ukuran sedikit lebih besar untuk performa yang lebih baik dengan dimensi 18,41cm x 10,16cm dan berat 0,9 kg, serta daya tahan baterai hingga 16 jam.

BOSE SoundLink Revolve+

Kedua speaker ini dapat dipasangkan melalui NFC dan memilki mikrofon untuk digunakan sebagai speakerphone, atau dengan Siri dan Google Assistant. Sedangkan aplikasi Bose Connect bisa didapatkan secara gratis di App Store atau Google Play. Terdapat dua pilihan warna, yakni Triple Black dan Lux Grey. Sedangkan untuk harga SoundLink Revolve dibanderol Rp4.499.000 dan SoundLink Revolve+ dibanderol Rp6.199.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here