Nama merek Venue pada beberapa tahun ke belakang adalah bagian dari produk mobile Dell. Dell Venue merupakan sebuah smartphone Android, sementara Venue Pro adalah perangkat Windows Phone. Pihak Dell pun memutuskan untuk tak lagi memproduksi kedua perangkat itu pada tahun kemarin. Namun pada ajang IDF 2013, mereka memutuskan untuk kembali memunculkan brand Venue ke pasaran.

Namun kali ini nama Venue tak akan digunakan untuk produk berupa smartphone Windows Phone ataupun Android. Alih-alih Dell akan memproduksi tablet Venue yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1, bukan Windows RT. Tablet tersebut pun bakal hadir dengan layar berukuran 8 inci. Dengan tablet tersebut, kemungkinan besar Dell menargetkan segmen bisnis sebagai sasaran.

Tablet Dell Venue tersebut pun bakal hadir dengan layar yang mempunyai resolusi Full HD 1080p. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Bay Trail. Fitur lain yang ada pada tablet Windows 8.1 ini andalah port HDMI out serta slot microSD. Belum ada informasi mengenai spesifikasi lain dari tablet ini. Namun pihak Dell akan menjanjikan info tersebut pada 2 Oktober nanti.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here