broken-night-vr

Tren Virtual Reality (VR) masa depan bisa dilihat dari produk-produk yang dikreasikan terhadapnya. Salah satu contohnya adalah film drama interaktif bernama Broken Night. Film yang berhasil meraih penghargaan Tribeca Film Festival 2017 ini berhasil menggabungkan antara dunia drama dengan interaksi-interaksi seperti dalam game strageti first person.

Awalnya kita akan menjadi tokoh statis yang memiliki masalah hubungan keluarga. Setelah beberapa waktu bercerita, kita diminta memilih dua kemungkinan pilihan alur yang akan mempengaruhi jalan cerita. Tinggal pandai-pandainya kita saja memilih, akan berakhir bahagia atau menyedihkan.

Berikut ini merupakan cuplikan trailer dari Broken Night VR:

Ini merupakan salah satu terobosan dalam perkembangan VR. Mirip seperti memainkan game Resident Evil ataupun Silent Hill! Bedanya, Broken Night menggunakan aktor dan aktris asli, serta kita tidak bisa banyak berinteraksi memainkan benda-benda seperti dalam game.

Menarik bukan? Bila sahabat memiliki perangkat VR dan tertarik menonton film-film interaktif lainnya selain Broken Night, sahabat bisa mengunjungi laman HelloEko, pengembang film-film interaktif Virtual Reality.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here