Kembali pada bulan Februari lalu, Samsung telah meluncurkan browser internet versi 4.0 untuk perangkat Galaxy terbarunya. Browser tersebut membawa banyak sekali perbaikan untuk pengalaman berselancar yang lebih menyenangkan. Pada saat itu, web browser tersebut masih tersedia secara eksklusif untuk perangkat terbaru seperti Galaxy S6 atau Note 5.

galaxys6-12

Kali ini Samsung menghadirkan web browser tersebut untuk smartphone Galaxy yang lebih tua. Pengguna perangkat Galaxy yang lebih tua kini dapat menginstal web browser tersebut untuk versi yang terakhir. Ini berarti web browser yang sudah dilengkapi dengan ad-block tersebut tidak lagi menjadi eksklusif pada Galaxy S6 atau Note 5.

Daftar ini mencakup perangkat seperti Samsung Galaxy S4, Galaxy Note 3, dan perangkat lain yang berjalan setidaknya pada Android 5.0 Lollipop. Ya, browser internet versi 4.0 membawa perbaikan fitur yang sangat penting, tentu saja yang utama adalah browser dapat memblokir iklan yang sering muncul di laman internet.

Adapula kemampuan untuk meluncurkan video secara online di jendela popup dan tetap melakukan browsing internet dengan bermain video, serta mode rahasia yang menyembunyikan aktivitas online Anda. Selain membuka browser untuk ponsel Galaxy yang lebih tua, Samsung juga memperluas ketersediaan web browser dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dari Verizon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here