Bagi para pengguna perangkat mobile khususnya yang berbasis Android yang ingin beralih ke aplikasi browser mobile yang handal dan cerdas, maka tak ada salahnya kalau Anda mencoba sendiri aplikasi browser mobile Skyfire. Menurut informasi yang beredar, selain akan segera menggebrak perangkat bersistem operasi Google Android-nya, kabarnya kepopuleran aplikasi browser Skyfire dengan besutan versi 4.0 terbarunya juga akan segera menyambangi perangkat berbasis iPhone Apple dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Para pengembang aplikasi tersebut mengklaim bahwa mereka dapat memberikan tatanan pengalaman yang baru untuk semua pengguna Android dimanapun berada di tahun 2011 ini dengan kehadiran Skyfire rilis terbaru. Pada rilis terbarunya ini, para pengguna bisa menjumpai antarmuka baru beserta fitur-fitur menarik lainnya. Selain itu ada juga serangkaian perbaikan lainnya pada versi 4.0 dari Skyfire untuk Android ini. Dan setelah tersedia, nantinya para pengguna bisa segera mendownloadnya.

Menurut catatan perusahaan Skyfire Labs dalam pengumuman resminya, menyatakan bahwa setelah tahun 2010 yang lalu pihaknya telah menghadirkan aplikasi smartphone yang paling inovatif, kini pihaknya berencana menghadirkannya kembali dengan sesuatu yang baru di tahun 2011 ini. Aplikasi browser mobile Skyfire bernuansa merah berbasis Android ini telah dibesut dengan tampilan, model harga dan fitur handal yang baru.

Skyfire untuk Android ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang paling populer termasuk di Android Marketplace, dengan jumlah lebih dari 2,5 juta download-an yang terdaftar sejak dirilis resmi setahun yang lalu, tepatnya pada bulan April 2010. Aplikasi browser mobile ini telah ditingkatkan pada November 2010 yang lalu dengan media sosial dan kemampuan Facebook yang terintegrasi. Dengan kehadiran update-an terbaru ini tentunya akan bisa mempertahankan dan meneruskan track record Skyfire yang kuat dalam hal inovasi.

Menurut Skyfire Labs, cita rasa baru dari aplikasi browser mobile untuk perangkat yang didukung oleh platform Google tersebut yaitu Skyfire for Android dengan versi 4.0, akan segera diperkenalkan secara resmi dalam beberapa minggu mendatang.

Semua fitur yang ada masih akan tetap bisa diakses gratis ke 2,5 juta penguji beta di seluruh dunia. Dan para pengguna tersebut akan terus menerima update-an Skyfire terbaru yang inovatif sebagai ungkapan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan dalam peluncuran produk tersebut.

Untuk saat ini, tanpa keberadaan tanggal rilis yang tepat untuk versi browser baru yang tersedia, pengguna dapat mencoba Skyfire 3.0 untuk aplikasi Android, yang dapat ditemukan di Android Marketplace di sini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here