Pada umumnya, para pengguna Smartphone membutuhkan media penyimpanan yang besar, sedangkan kapasitas bawaan dari smartphone sendiri terkadang kurang mencukupi, apalagi untuk Smartphone-Smartphone buatan China.

Untuk itulah, Buffalo memperkenalkan produk media penyimpanannya yang terbaru, Buffalo CloudStation. Produk ini merupakan media penyimpanan pribadi berbasis komputasi, jadi Anda dapat mengirim data dari perangkat smartphone maupun tablet PC dengan mudah.

Buffalo CloudStation hadir dengan dua pilihan, ada CloudStation Two Drive dengan kapasitas 4 terabyte yang berisi dua slot hardrive masing-masing 2 slot, dan CloudStation Single Drive kapasitas 2 terabyte dengan satu slot hardrive.

Meski sebagai penyimpanan pribadi, produk ini dapat digunakan untuk beberapa akun email. Dan jika beda jaringan ataupun jaringan error, maka anda cukup memasukkan kode 16 digit yang tertera di belakang produk ini.

Produk ini nampaknya dikhususkan bagi pengguna smartphone yang tidak ingin ambil data kapan saja dan di mana saja. Jika membeli perangkat ini, Anda bebas dari biaya bulanan. Saat ini Buffalo CloudStation sudah tersedia di pasaran, dan untuk masalah harga, satu unit CloudStation Two Drive dihargai Rp4,5 juta, sedangkan Cloud4tation Single Drive dihargai Rp1,8 juta.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here